Selasa, 11 Agustus 2009

Menyambut Ramadhan

Alhamdulillah sebentar lagi sudah masuk bulan Ramadhan, untuk menyambutnya gw berencana beres-beres kamar. Semenjak ditempati, atau sudah setahun ini tata letaknya tidak mengalami perubahan. Jadi mumpung ada momen yang baik, beres-beres kamar gw rasa adalah ide terbaik yang bisa kupikirkan saat ini.

Pertama, gw mesti beli rak buku. Secara buku-buku makin lama makin menggunung jadi kalo cuma ditumpuk-tumpuk aja bisa-bisa kamar yang sudah sempit dan kurang manusiawi itu kehabisan space.

Kedua, beli rak serbaguna untuk menampung 'blekethekan' gw mulai dari pernik-pernik, sembako dan peralatan makan, mau gw jadikan satu tempat. Selain ringkas dan hemat tempat, penempatan dalam satu kotak yang sama akan memudahkan pencarian.

Ketiga, bersihin sarang laba-laba. Jangan piara spiderman di kamar ntar jadi makin padat penduduknya.

Keempat, yang termasuk sebagai rencana besar dan harus dijalankan adalah membayar hutang puasa. Gw istigfar deh untuk yang satu ini, kurang dua minggu lagi gw masih belum kelar. Untungnya tinggal satu hutangnya. Jadi akan kulawan rasa malasku dengan sekuat tenaga hyaaaaaaaaaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar